Pola Interaksi Edukatif Guru dan Siswa Dalam Meningkatkan Hasil Belajar SKI di MAS PAB Sampali
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Gade, S. dan sulaiman. (2019). Pengembangan Interaksi Edukasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam:Teori dan Praktik. Ar-Raniry Press.
Juni Priansa, dan D. (2014). Kinerja dan Profesionalisme Guru Fokus pada Peningkatan Kualitas Pendidikan Sekolah dan Pembelajaran. Alfabeta.
Kementerian Agama Republik Indonesia. (2014). Al-Quran Al-Karim dan Terjemahannya. Halim Publishing & Distributing.
Moleong, J. L. (2016). Metode Penelitian Kualitatif. Remaja Rosdakarya.
Mollah, M. K. (2015). Konsep Interaksi Edukatif Dalam Pendidikan Islam Dalam Perspektif Al-Qur’an. Jurnal Pendidikan Agama Islam, 3(2), 235–256.
Nuraedah. (2022). Sosiologi Pendidikan (Dari Masyarakat Hingga Ketidaksetaraan Gender dalam Pendidikan),. Nas Media Indonesia.
Nurbudiyani, I. (2013). Pelaksanaan pengukuran ranah kognitif, afektif, dan psikomotor pada mata pelajaran IPS kelas III SD Muhammadiyah Palangkaraya. Anterior Jurnal, 13(1), 88–93.
Pristiwanti, D., Badariah, B., Hidayat, S., & Dewi, R. S. (2022). Pengertian Pendidikan. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(6), 7911–7915.
Rizawati, R., Sulaiman, S., & Syafrina, A. (2019). Hubungan antara interaksi edukatif guru dengan hasil belajar siswa kelas VI SD Negeri 18 Banda Aceh. Elementary Education Research, 4(4).
Sudjana, N. (2015). Interaksi Edukatif dalam Pembelajaran. Sinar Baru Algesindo.
Syurgawi, A., & Yusuf, M. (2020). Metode dan Model Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam. Maharot: Journal of Islamic Education, 4(2), 175–192.
Syuri, K. N., & Marwan, M. (2019). Pengaruh Interaksi Edukatif dan Disiplin Belajar Terhadap Hasil Belajar Ekonomi Siswa Kelas X Di SMA Negeri 4 Sumbar. Jurnal Ecogen, 2(3), 422–432.
Wahyuningsih, S. E. (2020). Model Pembelajaran Mastery Learning: Upaya Peingkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa. CV Budi Utama.
Refbacks
- There are currently no refbacks.