Search


Issue Title
Vol 1, No 6 (2023): Juli Pemanfaatan Digital Marketing Dalam Meningkatkan Pengembangan UMKM di Desa Kebondalem, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang Abstract  PDF
Dimas Oktorio Fadilla, Indah Respati Kusumasari
Vol 1, No 11 (2023): Desember Analisis Strategi Pemasaran di Era Digital Untuk Membangun Loyalitas Pelanggan Abstract  PDF
Achmad Fauzi, Nurul Syah Nasyid Firdauzy, Ernita Shafa Nur Fadhilah, Muhammad Syah Naufaly Aziz, Nurul Fauzia, Puspita Ayu Maharani, I Putu Dananjaya Krisna, Ridho Riyanto
Vol 1, No 7 (2023): Agustus Peran Media Sosial Dalam Meningkatkan Potensi UMKM F&B dan Handcraft di Kelurahan Gebang Putih Abstract  PDF
Reksa Daninzia Ramadhan, Wahyu Fahrul Ridho
Vol 1, No 7 (2023): Agustus Penggunaan Digital Marketing Dalam Mengembangkan UMKM di Kelurahan Medokan Semampir Abstract  PDF
Ega Rizqita Vitrani, Yanda Bara Kusuma
Vol 2, No 7 (2024): Agustus Analisis Pengaruh Digital Marketing Dalam Memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Penyandang Disabilitas di Kota Makassar Abstract  PDF
Syamsu Rizal MI
Vol 1, No 6 (2023): Juli Strategi Pemasaran Produk Melalui Re-branding Es Cokelat pada Kelurahan Menur Pumpungan Abstract  PDF
Farrel Andhika, Aufa Izzudin Baihaqi
Vol 1, No 10 (2023): November Analisis Strategi Pemasaran Online Dalam Era Digital Abstract  PDF
Aidatul Fauziah, Anggi Anggraini, Elsa Elitia Hasibuan, Suwandi S
Vol 1, No 6 (2023): Juli Pengaruh Digital Marketing, Word Of Mouth dan Brand Awareness Terhadap Purchase Decision Produk Livin’ By Mandiri Pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk di Kantor Cabang Sumbawa Abstract  PDF
Muhammad Mujahid Nasrullah, Sherwin Ary Busman
Vol 1, No 11 (2023): Desember Pemanfaatan Digital Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Shopee Abstract  PDF
Achmad Fauzi, Ananda Sefita Wahyudi, Bukhori Al Fizikri, Julian Danu, Rini Nurmila Sari, Siti Habibah, Vira Febianti, Zulfah Yuliani
Vol 2, No 7 (2024): Agustus Analisis Strategi Pemasaran Digital Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Indihome PT Telekomunikasi Selular Branch Karawang-Purwakarta Abstract  PDF
Silvi Yulianingsih, Dedi Mulyadi, Sungkono S
Vol 1, No 4 (2023): Mei Upaya Strategi Digital Marketing Dalam Memperluas Target Pasar Sektor UMKM (Studi Kasus CV Rempang Printing Batam) Abstract  PDF
Teresia Armeta, Tirani Apriyana, Kesha Katrillah, Nova Natasha, Adzra Afifah Pratiwia, Antony Sentoso
Vol 1, No 4 (2023): Mei Pengaruh Digital Marketing dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Kota Palembang Abstract  PDF
Yuliana S
Vol 1, No 4 (2023): Mei Pengaruh Content Marketing Shopee Affiliate terhadap Minat Pembeli Abstract  PDF
Rizky Erifiyanti, Siti Rifa Nisrina Pane, Alfina Trijayanti, , Kevin Favian Simanjuntak
1 - 13 of 13 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"