Issue |
Title |
Vol 1, No 4 (2023): Mei |
DAMPAK COVID-19 DAN PESAING TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN |
Abstract
PDF
|
M. Azizul Khakim, Citra Aprilia |
Vol 1, No 7 (2023): Agustus |
Pengembangan Inovasi Produk Olahan Tahu Sebagai Alternatif Untuk Meningkatkan Nilai Jual Tahu |
Abstract
PDF
|
Nala Mutimmul Faidah, Acep Samsudin |
Vol 1, No 6 (2023): Juli |
Strategi Pemasaran Produk Melalui Re-branding Es Cokelat pada Kelurahan Menur Pumpungan |
Abstract
PDF
|
Farrel Andhika, Aufa Izzudin Baihaqi |
Vol 1, No 6 (2023): Juli |
Implementasi Mudharabah Pada Pengembangan UMKM Wirausahaan Muda oleh BSI Maslahat Dalam Program Islamic Sociopreneur Development Program (ISDP) |
Abstract
PDF
|
Anisa Muzaqi, Dhiftania Luthfiya Azra, Fajar Hidayatullah, Nisa Azzahra, Zariah Sakinah Siregar |
Vol 1, No 6 (2023): Juli |
Implementasi Pengelolaan Transaksi Usaha Berbasis Android pada UMKM Menggunakan Metode Pengembangan Scrum |
Abstract
PDF
|
Novian Rachman Iskandar, Rangga Gelar Guntara, Syti Sarah Maesaroh |
Vol 1, No 6 (2023): Juli |
Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi dan Kompetensi Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja UMKM |
Abstract
PDF
|
Achmad Zauhar Muqtafi, Cris Kuntadi, Rachmat Pramukty |
Vol 1, No 9 (2023): Oktober (In Progress) |
Pengaruh Pengambilan Lokasi Usaha Terhadap Kesuksesan Berbisnis UMKM |
Abstract
PDF
|
Dian Sudiantini, Amelia Seli Febrianti, Aditya Aji Nugroho, Ayu Nur Jannah Milawati Candra, Ratilla Amanda Edwar, Teti Aliyanti |
Vol 1, No 7 (2023): Agustus |
Pengaruh Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM) dan Tenaga Kerja Terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) di Indonesia |
Abstract
PDF
|
Asri A, Aslan A, Nurus Soimah |
Vol 1, No 7 (2023): Agustus |
Peran Media Sosial Dalam Meningkatkan Potensi UMKM F&B dan Handcraft di Kelurahan Gebang Putih |
Abstract
PDF
|
Reksa Daninzia Ramadhan, Wahyu Fahrul Ridho |
Vol 1, No 5 (2023): Juni |
Perkembangan Digitalisasi Terhadap Sektor Keuangan Pada Usaha UMKM Bubur Cianjur di Masa Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Sarah Elvina Aulia, Astin Dewi Chofifah, Dwi Epty Hidayaty |
Vol 1, No 4 (2023): Mei |
Upaya Strategi Digital Marketing Dalam Memperluas Target Pasar Sektor UMKM (Studi Kasus CV Rempang Printing Batam) |
Abstract
PDF
|
Teresia Armeta, Tirani Apriyana, Kesha Katrillah, Nova Natasha, Adzra Afifah Pratiwia, Antony Sentoso |
1 - 11 of 11 Items |
|