Implementasi Model Problem Based Learning Didukung Window Shopping untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Djonomiarjo, Triono. (2019)`. Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar. Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal. Vol.5(1).
Firmansyah,Dani.(2015). Pengaruh Strategi Pembelajaran dan Minat Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika. Jurnal Pendidikan UNSIKA. Vol.3(1).
Mayasari,A., et al. (2022). Implementasi Model Problem Based Learning (PBL) dalam Meningkatkan Keaktifan Pembelajaran.Jurnal Tahsinia. Vol.3(2).
Meilasari,S., et al. (2020). Kajian Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dalam Pembelajaran di Sekolah. BIOEDUSAINS: Jurnal Pendidikan Biologi dan Sains. Vol.3(2).
Nafiah, Y.N. & Suyanto,W. (2014).Penerapan Model Problem-Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa . Jurnal Pendidikan Vokasi. Vol.4(1).
Prasetyo,A.D. (2021). Pemanfaatan Model Belajar Window Shopping dalam Upaya Peningkatan Hasil Belajar. Pedagogika. Vol.12(2).
Negara,I.S.K. (2020). Peningkatan Minat Belajar Mahasiswa dengan Menggunakan Metode Pembelajaran Kooperatif window shopping pada Mata Kuliah Ekonomi Pembangunan. Hospitality 105. Vol.9(1).
Werdiningsih, et al. (2021). Pembelajaran Aktif dengan Case Method. Malang: CV. Literasi Nusantara Abadi.
Wirana,R. et al. (2020). Penerapan Model Pembelajaran Window Shopping Berbantuan Multimedia untuk Meningkatkan Hasil Belajar Geografi Siswa Kelas XI SMA Negeri 16 Banda Aceh. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Geografi FKIP Unsyiah. Vol.5(4).
Sulistyaratih,N.I. et al. (2021). Penerapan Problem Based Learning dan window shopping untuk Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik. Profesi Pendidikan. Vol.2(2).
Refbacks
- There are currently no refbacks.