Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Fastfood KFC di Kota Palembang
Abstract
This study was conducted to determine whether service quality and product quality affect customer satisfaction in Fastfood Restaurants.In this study has several problems such as limited questionnaire data collection, some respondents are less responsive. This study also determined the population and sample where the population was all customers of KFC Fastfood Restaurants in Palembang City and for the sample of 105 respondents. From the research that has been done, researchers draw conclusions that the data obtained is primary data. For sample acquisition using non-probability sampling techniques where this method is usually used for data processing using multiple linear analysis data processing using SPSS applications. This research shows the results that service quality, product quality have a positive influence on customer satisfaction at KFC Fastfood Restaurant in Palembang City.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aditya, R. B. 2020. “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Air Minum Dalam Kemasan.†Jurnal Manajemen Kewirausahaan.
Aisyah, R. S., and M. Tuti. 2022. “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Dengan Kepuasan Pelanggan Di Restoran Joe’s Grill Swiss Bell-Hotel Mangga Besar.†ESENSI: Jurnal Manajemen Bisnis.
Alvianna, S., I. Husnita, S. Hidayatullah, and ... 2021. “Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Panderman Coffeee Shop Di Masa Pandemi Covid-19.†… of Management and ….
Elvina, C., and R. B. Lestari. 2022. “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Ichiban Sushi Di Palembang Trade Center.†Publikasi Riset Mahasiswa Manajemen.
Gunawan, K., and C. A. Pramuditha. 2022. “Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Mie Ayam Atet Palembang).†Publikasi Riset Mahasiswa ….
Hanny, H., and K. Krisyana. 2022. “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Kafe Di Kota Batam.†Jesya (Jurnal Ekonomi Dan ….
Hernikasari, I., H. Ali, and H. Hadita. 2022. “Model Citra Merek Melalui Kepuasan Pelanggan Bear Brand: Harga Dan Kualitas Produk.†Jurnal Ilmu Manajemen Terapan.
Husna, A. 2021. “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga, Kualitas Produk Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Ayam Geprek Warung Endus Sibuaya.†Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI).
Jamaludin, A. 2018. “Analisis Kualitas Pelayanan Dan Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Padang Sederhana Karawang.†Jurnal Manajemen &Bisnis Kreatif.
Khairusy, M. A., and R. Febriani. 2020. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survey Pada Pelanggan KFC Store Merdeka Bandung).†Jurnal Manajemen Dan ….
Kristanto, J. O. 2018. “Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Cafe One Eighteenth Coffee.†Agora.
Laetitia, S. I., E. Alexandrina, and ... 2021. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Tanamera Coffee Pacific Place.†Jurnal Ilmiah Manajemen ….
Permatasari, D., and ... 2020. “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Richeese Factory Cabang Sudirman Yogyakarta.†… Bisnis: Jurnal Ilmiah ….
Pulumbara, G. F., F. Latief, and B. U. Ilham. 2023. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Minuman JR Tea.†… Manuver: Akuntansi Dan ….
Putra, J. P., and T. J. R. Sitinjak. 2022. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Starbucks Di Summarecon Mall Kelapa Gading 3.†Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan ….
Putra, KAGK, and N. K. Seminari. 2020. “Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Dan Kewajaran Harga Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan The Old Champ Cafe.â€
Ramadhan, D., and P. B. Mahargiono. 2020. “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Store Atmosphere Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Tepi Barat Rumah Kopi Rungkut Surabaya.†Jurnal Ilmu Dan ….
Saraswati, Y. D. 2021. “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Bebek Dan Ayam Goreng Pak Ndut Di Samarinda.†Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul.
Sari, D. K., and S. Paludi. 2020. “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Restoran Uccello.†Panorama Nusantara.
Silvia, R., and R. Arifiansyah. 2023. “Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Cillo Coffee.†… Ilmiah Ilmu Manajemen Dan ….
Syarigawir, S., H. Irawan, and A. Rahman. 2022. “PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN BERKAH PANAIKANG KEC. SINJAI TIMUR KAB ….†… Keuangan, Ekonomi Dan ….
Tsalatsa, M. A., and T. Sudarwanto. 2021. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Diskusi Kopi Kafe Gresik.†Jurnal Pendidikan Tata Niaga
Ulya, A. N., and O. Karneli. 2018. “Pengaruh Diversifikasi Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Rabbani Cabang Pekanbaru.†… (JOM) Bidang Ilmu Sosial Dan Ilmu ….
Wahyudi, M. 2018. Pengaruh Harga, Lokasi, Suasana Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Lele Kepruk. eprints.radenfatah.ac.id.
Wiranata, A., and S. Suwitho. 2020. “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kafe RS Kopi.†… Dan Riset Manajemen (JIRM).
Refbacks
- There are currently no refbacks.