Perbandingan Pembelajaran Tatap Muka Dan Blended learning Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Gaya Belajar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abidin, A. M. (2019). Kreativitas Guru Menggunakan Model Pembelajaran Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Didaktika, 11(2), 225. https://doi.org/10.30863/didaktika.v11i2.168
Asela, S., Salsabila, U. H., Lestari, N. H. P., Sihati, A., & Pertiwi, A. R. (2020). Jurnal Inovasi Penelitian. Jurnal Inovasi Penelitian, 1(3), 599–597.
Astuti, S. (2022). STRAREGI PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING PADA MATA PELAJARAN PAI DI SMA MUHAMMADIYAH 2 KARANG TENGAH SUMATERA SELATAN. UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
Azzahrah Putri, R., Magdalena, I., Fauziah, A., & Nur Azizah, F. (2021). Pengaruh Gaya Belajar terhadap Pembelajaran Siswa Sekolah Dasar. Cerdika: Jurnal Ilmiah Indonesia, 1(2), 157–163. https://doi.org/10.59141/cerdika.v1i2.26
Endrawati, P., & Ramlah. (2021). Analisis kemampuan penalaran matematis pada materi peluang ditinjau dari kemampuan awal siswa. Maju, 8(2), 148–158. https://ejournal.stkipbbm.ac.id/index.php/mtk/article/view/712
Fadhilah, M. N. (2020). Blended Learning Dalam Meningkatkan Kemampuan Hots Mahasiswa Pgmi Staipana. Jurnal Studi Islam, 15(1), 111–122.
Hasbullah, H. (2015). Blended Learning, Trend Strategi Pembelajaran Matematika Masa Depan. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 4(1), 49–56. https://doi.org/10.30998/formatif.v4i1.140
M, A. G., Suryaningtiyas, W., & Kristanti, F. (2016). Penggunaan Model Pembelajaran Blended Learning terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas VIII di SMPN 38 Surabaya. MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology, 1(1), 10. https://doi.org/10.30651/must.v1i1.97
Marliandy, P. I., Basyah, N. A., & Husna, A. (2023). Proses Pembelajaran Blended Learning Dalam Mata Pelajaran Ekonomi. Economica Didactica, 4(1), 2–5.
Nurhayati. (2014). Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Metode Bimbingan Mata Pelajaran IPA di Kelas III SD Inpres 1 Bainaa. Jurnal Kreatif Tadulako Online, 4(10), 1–11.
Purwanto, N. (2019). Tujuan Pendidikan Dan Hasil Belajar: Domain Dan Taksonomi. Jurnal Teknodik, 146–164. https://doi.org/10.32550/teknodik.v0i0.541
Rahma, I. F., & Hrp, N. A. (2023). Monograf Model Belended Learning Berbasis Projek Untuk Meningkatkan Kemampuan Analisis Dan Pemahaman Konsep Matematis.
Rifa’ie, M. (2020). FLEKSIBILITAS PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19. Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 5(2), 197–209. https://doi.org/10.24832/jpnk.v5i2.1605
Safi’i, U., Saputro, M., & Firdaus, M. (2022). STRATEGI HEURISTIC TERHADAP KEMAMPUAN MATERI BANGUN DATAR yang bernama Musleh , S . Pd diperoleh informasi bahwa sekitar 80 % siswa di MTs. 4, 388–397.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, dan Rnd. In Alfabeta. Alfabeta. https://doi.org/10.1177/003754977101600108
Supit, D., Melianti, M., Lasut, E. M. M., & Tumbel, N. J. (2023). Gaya Belajar Visual, Auditori, Kinestetik terhadap Hasil Belajar Siswa. Journal on Education, 5(3), 6994–7003. https://doi.org/10.31004/joe.v5i3.1487
Refbacks
- There are currently no refbacks.