Dampak Ekonomi Digital Terhadap Perilaku Konsumen Pada Era Pandemi Covid-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Achmad, D. S. (2020). Perubahan Perilaku Konsumen di Masa Pandemi COVID-19. Jurnal Studi Konsumen Indonesia, 2(1), 12-20.
Kumala, S. L. (2021). Perkembangan Ekonomi Berbasis Digital Di Indonesia. Journal of Economics and Regional Science, 1(2), 109–117. https://doi.org/10.52421/jurnal-esensi.v1i2.190
Mahbubah, I., & Putri, S. Y. (2021). Dampak Perubahan Perilaku Konsumen Saat Pandemi Covid-19 Pada Peningkatan Penjualan Bisnis E-Commerce Di Kabupaten Sumenep. Behavioral Accounting Journal, 4(1), 239-248.
Maharani, S., & Ulum, M. (2020, February). Ekonomi Digital: Peluang Dan Tantangan Masa Depan Terhadap Ekonomi Syariah Di Indonesia. In Conference on Islamic Studies FAI 2019 (pp.1-11).
Maria, N. S. B., & Widayati, T. (2020). Dampak perkembangan ekonomi digital terhadap perilaku pengguna media sosial dalam melakukan transaksi ekonomi. JKBM (Jurnal Konsep Bisnis Dan Manajemen), 6(2), 234-239.
Putra, A. R. (2021). Maraknya Platform E-commerce di Indonesia. Jurnal Bisnis dan Ekonomi, 5(2), 45-54.
Rachmawati, N. A. (2020). Beradaptasi dengan Ekonomi Digital: Strategi untuk Bisnis. Jurnal Pemasaran Indonesia, 6(1), 34-45.
Rifai, D., Fitri, S., Ramadhan, I. N., & Ramadan, R. (2022). Perkembangan ekonomi digital mengenai perilaku pengguna media sosial dalam melakukan transaksi. ADI Bisnis Digital Interdisiplin Jurnal, 3(1), 49-52.
Sari, N. A. (2019). Pengaruh perkembangan ekonomi digital terhadap pendapatan pelaku usaha UMKM di Kota Makassar (Doctoral dissertation, Universitas Negeri Makassar).
Wijaya, A. D. (2020). Adopsi Aplikasi Pembayaran Mobile di Indonesia. Jurnal Sistem Informasi Indonesia, 8(1), 78-89.
Refbacks
- There are currently no refbacks.