|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 4 (2023): July |
Transformasi Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan di Kelurahan Rungkut Kidul Untuk Mendukung Pengembangan UMKM |
Abstract
PDF
|
Rifqi Agata Geovani Pratama, Aufa Izzudin Baihaqi |
|
Vol 2, No 4 (2023): July |
Pengembangan Melalui Merek Produk dan Penggunaan Media Digital UMKM Berkah Bunda |
Abstract
PDF
|
Ajie Pandu Suarga, Lia Nirawati |
|
Vol 2, No 4 (2023): July |
Pendampingan dan Penerapan Branding Produk UMKM Sofood Nugget Sayur |
Abstract
PDF
|
Kharisma Mutiara Aisyah, Indah Respati Kusumasari |
|
Vol 2, No 4 (2023): July |
Pengembangan Strategi Pemasaran Produk Unggulan Desa Laweyan Melalui Kegiatan Branding UMKM Dodol Pisang |
Abstract
PDF
|
Erika Anjani Widianti, Aufa Izzudin Baihaqi |
|
Vol 2, No 4 (2023): July |
Peningkatan Promosi Produk UMKM Es Cendol Sueger Melalui Penciptaan Foto Katalog |
Abstract
PDF
|
Rena Arriva Dwi Nisaul Hotimah, Sonja Andarini |
|
Vol 2, No 3 (2023): Juni |
Strategi Digital Marketing Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Clothing di Tokecangusedcloth |
Abstract
PDF
|
Arziel Pramudya, Ahmad Rizal Abdullah, Dwi Epty Hidayaty |
|
Vol 3, No 3 (2024): June |
PKM Strategi Pemasaran Produk Untuk Meningkatkan Ketahanan Pangan Desa Rancasumur Serang Banten |
Abstract
PDF
|
Mada Faisal Akbar, Agus Sudarsono, Purwanti P |
|
Vol 2, No 10 (2024): Januari |
Strategi Pengemasan dan Pemasaran Produk Lomang Panas Jaya Tanjung Selamat Medan |
Abstract
PDF
|
Patar Marbun |
|
Vol 3, No 6 (2024): September |
Strategi Pemasaran Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Masyarakat Desa Sungai Mahang |
Abstract
PDF
|
Hendra Taufik, Atalariq Faturrahman Syam, Agung Figo Betranto, Muhammad Ichwansyah, Hijratil Khairah, Marselina Putri, May Yunda Pratama, Siti Aisyah, Zahra Hanfah, Ayu Lestari, Vina Lelita |
|
1 - 9 of 9 Items |
|