Metode Bermain Peran di RA Muslim Medan Dalam Meningkatkan Empati Sosial Emosional Anak
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardani, A. A. M. (2021). Penerapan Metode Bermain Peran untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Terhadap Konsep Pecahan Sederhana pada Mata Pelajaran Matematika di SD Inpres I Nambaru. Jurnal Paedagogy, 8(2), 210-216.
Halifah, S. (2020). Pentingnya Bermain Peran Dalam Proses Pembelajaran Anak. JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan), 4(3).
Harianja, A. L., Siregar, R., & Lubis, J. N. (2023). Upaya Meningkatkan Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia Dini melalui Bermain Peran. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 7(4), 4871-4880.
Hazhari, A., Rahman, T., & Nurlaelah, S. (2022). Studi Literatur Penerapan Metode Bermain Peran Terhadap Perkembangan Sosial Anak Usia Dini. TULIP (Tulisan Ilmiah Pendidikan): Jurnal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 11(1), 43-52.
Rahmawati, A. (2014). Metode bermain peran dan alat permainan edukatif untuk meningkatkan empati anak usia dini. Jurnal Pendidikan Anak, 3(1).
DOI: https://doi.org/10.5281/zenodo.12624131
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Hairani Ananda Putri, Fadiah Dian Nashfatih, Ika Holpiana Sari Marbun, Nur Rizkiyah Makhfiro, Nurul Fadilah Ibrahim NST
E-ISSN :2986-7002