Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Kehalalan Produk Skincare Terhadap Minat Beli Mahasiswi Universitas Sunan Giri Surabaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hardani, 2020. Metode Penelitian Kualitatif Dan Kuantitatif. CV. Pustaka Ilmu Group Yogyakarta
Wiratna Sujawerni 2019. Metode Penelitian Bisnis Dan Ekonomi Pendekatan Kuantitatif. CV. Pustaka Baru
Maisyarah Rahmi, 2021 Maqasid Syariah Sertifikasi Halal. C.V. Bening Media Publishing
Dhiraj Kelly Sawlani, 2021. Digital Marketing : Brand Image. C.V. Scopindo Media Pustaka
Nur Kholidah, Muhammad Arifiyanto 2020. Faktor-Faktor Pengambilan Keputusan Pembelian Kosmetik Berlabel Halal. C.V. Penerbit NEM Lea-Greenwood, Gaynor. 2012. Fashion Marketing Communications Ebook. Somerset, NJ, USA: Wiley.
Kotler, Philip Dan Armstrong, Garry. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1, Erlangga: Jakarta
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Indah Lestari, 2020. ”Pengaruh Brand Ambassador,Label Halal Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Ulang Produk Wardah Di Semarang”. Skripsi. Semarang : Universitas Semarang.
Mas Rara, Dwi Yanti, Handayani, 2022. “Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, Dan Promosi Di Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Beauty Produk Skincare Bening’s Di Kota Surabaya” Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri Vol. 07 Edisi 2, Hal 345
Annung Purwati, Mega Mirasaputri Cahyanti, 2022. “Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Yang Berdampak Pada Keputusan Pembelian”. Jurnal Ilmiah Ekonomi Kita Vol.11, No.1: 32-46
Fuad Muhamad Fachrudin, Endang Taufiqurahman 2021. “Pengaruh Brand Ambasador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik MS GLOW Di Distributor”. Karawang, Journal Of Management Vol 5 (2022) Hal 508 – 524
Nurul Septia Ningsih, Abdul Haris Romadhoni, Umi Hani’in.2021 “Pengaruh Label Halal, Religiusitas, Dan Marketing Syariah Terhadap Minat Beli Sr12 Herbal Skincare (Area Pemasaran Di Sukoharjo)”Vol 4 (2021)
Departemen Agama Republik Indonesia, Al-Qur’an Dan Terjemahanya.
Fatwa Nomor: 26 Tahun 2013 Tentang Standar Kehalalan Produk Kosmetika Dan Penggunaannya
Gramedia.Com “Brand Ambassador: Pengertian, Jenis, Tugas Dan Manfaatnya”
Glints.Com “Brand Image: Definisi, Contoh, Dan Indikator, Urgensi Dan Cara Meningkatkannya”
Refbacks
- There are currently no refbacks.