Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Frozenshop Jakarta Barat
Abstract
This research aims to examine the influence of product quality and price on purchasing decisions at the West Jakarta Frozenshop online store. This research method uses an associative method with a quantitative approach, namely using in-depth data in the form of numbers with a total of 100 respondents who are consumers at the Frozenshop Online shop in West Jakarta. The sampling method used in this research is to take the entire population to be used as a sample. Based on the research conducted, there is a significant influence, both partially and simultaneously, between price and product quality on purchasing decisions for the West Jakarta Frozenshop Online Store.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Istijanto. (2014). Riset Manajemen Sumber Daya Manusia. Gramedia Pustaka. Jakarta. Jakarta Penerbit PT Bumi Aksara.
Kotler Philip dkk, 2012, Manajemen Pemasaran Perspektif Asia, Buku Dua, Edisi Pertama, Andy, Yogyakarta.
Arifin, Zainal. (2017). Konsep dan model pengembangan kurikulum. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Hasibuan, Malayu S.P. (2017). Manajemen Sumber Daya Manusia. Edisi Revisi. Jakarta: Penerbit PT. Bumi Aksara.
Lupiyoadi, Rambat (2013) Manajemen Pemasaran Jasa berbasis Kompetensi (Edisi 1393). Jakarta: Salemba Empat
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta, CV.
Kotler, Philip and Gary Amstrong. (2016). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 3 Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Kotler, Keller.(2013), Manajemen Pemasaran, Jilid Kedua, Jakarta: Erlangga.
Kotler, P.& Armstrong,G. (2012). Perinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Robbins, Stephen P. and Mary Coutler. (2016). Manajemen, Jilid 1 Edisi 13, Alih Bahasa: Bob Sabran Dan Devri Bardani P, Erlangga, Jakarta
Arikunto. (2021). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik Ed Revisi. Jakarta: Rineka Cipta. Daft, & Richad L. (2010). Era Baru Manajemen, Buku 2 Edisi 9. Jakarta: Selemba 4.
Sugiono (2018). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiono (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Ed.23. Bandung: Alfabeta.
Santoso Singgih (2012) Statistik Parametrik, Konsep dan Aplikasi dengan SPSS. Jakarta: PT Gramedia
Firmansyah, A.G. (2018) Perilaku Konsumen: Sikap dan Pemasaran. Yogyakarta: Deepublish Publisher.
Rue, T. G. (2019). Dasar-Dasar Manajemen. Jakarta: Bumi Aksara.
Assaur, S. (1996). Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep, dan Strategi. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Triyono, W. &. (2019). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Deepublish Publisher.
Sudaryono. (2016). Manajemen Pemasaran: Teori dan Implementasi. Yogyakarta. CV. Andi Pffiset
Indrawan, B., & Dewi, R. K. (2020). Pengaruh Net Interest Margin (NIM) Terhadap Return On Asset (ROA) Pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten Tbk Periode 2013-2017. Jurnal E-Bis (Ekonomi-Bisnis), Vol. 4 No. 1 (2020) Pp.78-87 -ISSN : 2580-2062
Harahap, N., Suherman, E., & Romli, A. D. (2022). Proses Rekrutmen Pada PT. Pupuk Kujang Cikampek. JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan), Vol. 6, No. 3 Juli 2022, Hal 9767- 9772, ISSN: 2598-9944
Algifari, M. A. A., & Hidayat, R. (2020). Efektivitas Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Expert Course Di Bandung Pada Tahun 2020 (Studi Kasus Expert Course Di Bandung 2020). Eproceedings Of Applied Science Vol.6, No.2 Agustus 2020 Hal 913 ISSN : 2442-5826
Solihin, D., & Wibawanto, E. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pelanggan Dalam Memilih Klub Basket Satria Indonesia Tangerang Selatan. Jurnal Pemasaran Kompetitif, Vol.3 No.3 2020, ISSN : 2598-2893
Yogi, F., Christina, W., & Sayekti, A. A. S. (2022). Pengaruh Faktor Ekonomi Dan Sosial Budaya Terhadap Keputusan Wanita Bekerja Sebagai Karyawan Harian Lepas Di PT Karya Makmur Langgeng Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat. AGRIFITIA: Journal Of Agribusiness Plantation, Vol. 2, No. 01, Maret 2022, 51 – 59, ISSN: 28096835
NURAFRINA SIREGAR, S.E., M.Si. dan HAKIM FADILLAH, S.E., Pengaruh Pencitraan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Kampoeng Deli Medan, Vol. 8 No. 2 Desember 2017, Hal 87-96 ISSN : 2088-3145
(Promosi) Pada Hotel Transit Syariah Medan. Accumulated Journal (Accounting And Management Research Edition), Accumulated Journal, Vol. 3 No. 2 Juli 2021, ), 198-206 ISSN: 2656-4203
Putranto, I., & Nani, N. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tupperwere (Studi Kasus Ibu Rumah Tangga di Perumahan Kunciran-Tanggerang). Jurnal Mandiri: Ilmu Pengetahuan, Seni, dan Teknologi, 4(1), 94-104.
Septiani, F., & Robianto, R. (2021). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Fastrata Buana Bogor. Jurnal Disrupsi Bisnis, 4(1), 21
Isnaini, T., & Rizki, M. (2021). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusankonsumen Dalam Membeli Bahan Bakar Minyak (Bbm) Pada Pertamini Di Kecamatan Titeue Kabupaten Pidie. Jurnal Ekobismen, Vol 1, No 1, Januari 2021, Hal 38-48, E-ISSN 2774-8170
Iis Noviyanti, Denok Sunarsi, Hadion Wijoyo, Pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Alfamart Cabang Cipondoh, Journal of Economic, Management, Accounting and Technology (JEMATech), Vol. 4, No. 1, Febuari 2021, e-ISSN : 2622-8122
Satria Tirtayasa, Anggita Putri Lubis, Hazmanan Khair (2021). Keputusan Pembelian: Sebagai Variabel Mediasi Hubungan Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Inspirasi Bisnis Dan Manajemen 5(1) Tahun 2021, 5(1), 67-86.
Suri Amilia, Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi di Kota Langsa, VOL.6, NO.1, MEI 2017, ISSN 2252-844X
Refbacks
- There are currently no refbacks.