Penerapan e-Government dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kota Bandung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adibowo, R., & Putri, S. O. (2016). Penerapan e-government dalam Paradiplomasi Pemerintah Kota Bandung. Jurnal Ilmu Politik Dan Komunikasi, 6(2), 10 pages. https://repository.unikom.ac.id/51332/1/9.rino-adibowo-sylvia.pdf
Dewi, B. P. (2019). Penerapan Electronic Government Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Sambutan Kota Samarinda. EJournal Pemerintah Integratif, 7(4), 482–492.
Indrajit, R. E. (2004). Electronic Government: Strategi Pembangunan dan Pengembangan Sistem Pelayanan Publik Berbasis Teknologi Digital. Yogyakarta: Andi.
Indrajit, R. E. (2016). Konsep dan Strategi Electronic Government. Electronic Government, 84, 1–166. https://www.academia.edu/30100450/Electronic_Government
Julianto P, M. A., Ismanto, S. U., & Sukarno, D. (2022). E-Readiness Dinas Tenaga Kerja Kota Bandung Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Bursa Kerja Online Melalui Aplikasi BIMMA (Bandung Integrated Manpower Management Applications). JANE - Jurnal Administrasi Negara, 14(1), 266. https://doi.org/10.24198/jane.v14i1.41313
Kusuma, A. A., Wasistiono, S., & Pitono, A. (2021). PENERAPAN e-government DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT. VISIONER : Jurnal Pemerintahan Daerah Di Indonesia, 13(2 SE-Articles). https://doi.org/10.54783/jv.v13i2.422
Kusuma, A. A., Wasistiono, S., & Pitono, A. (2021). Penerapan e-government Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung Provinsi Jawa Barat “Implementation Of Egovernment In Improving The Quality Of Public Service In Department Of Investment Service And Integrated Service In Bandung City, West Java Province.†Visioner, 13(2), 145–157.
Mulyadi, A. M., Suwaryo, U., & Sagita, N. I. (2021). THE QUALITY OF e-government IN POPULATION SERVICE IN BANDUNG 2021. Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan Dan Kemasyarakatan, 17(5), 3116–3129.
Rahdeana A Kurnia, Kushandajani, L. K. A. (2016). Implementasi Smart City Di Kota Bandung Dalam Mewujudkan Konsep Smart Governance. Departemen Politik Dan Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro, 1–23.
Sari, A. P., & Kartini, D. S. (2022). Optimizing Bandung City Government Public Services during the Covid-19 Pandemic. PERSPEKTIF, 11(4), 1309–1317. https://doi.org/10.31289/perspektif.v11i4.7505
Sosiawan, E. A. (2005). Tantangan Dan Hambatan Dalam Implementasi e-government Di Indonesia. Seminar Nasional Informatika, 2008, 99–108.
Suherman, D. (2020). Penyelenggaraan E-Goverment di Kabupaten Bandung Sebagai Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik. Publica: Jurnal Pemikiran Administrasi Negara, 12(2), 101–111. https://doi.org/10.15575/jpan.v12i2.10300
Tori, Digito Fianaran (2022) Kualitas Pelayanan Izin Khusus Waktu Pelayanan Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Melalui Aplikasi Bandung Sadayana. Other thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Yusuf, R. M. S., & Jumhur, H. M. (2018). Penerapan e-government Dalam Membangun Smart City Pada Kota Bandung Tahun 2018. EProceedings of Management, 5(3), 3126–3130. https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/management/article/view/7794
Refbacks
- There are currently no refbacks.